August 13, 2022

KEMAHASISWAAN

UNIVERSITAS ISLAM MALANG

UKM SENI ISLAMI RILIS LAGU BARU “PENGABDIAN”

UKM Seni Islami Universitas Islam Malang berhasil merilis lagu baru berjudul ‘Pengabdian’. Lagu terebut dirilis bersamaan dengan pelantikan pengurus UKM Seni periode 2021, di Auditorium Prof. KH. Muhammad Tholhah Hasan atau Gedung Bundar Al-Asy’ari, beberapa waktu yang lalu (8/4/2021). Launching Lagu baru ini dibawakan oleh 4 orang dari pengurus UKM Seni Islami, yakni Dewi Isroiyah, Nadlifatul Fikriyah, Alfathrina Mahendartik, dan Iza Salsabilah.

Lagu baru ini merupakan lagu kedua hasil ciptaaan murni dari Tim Unit Kreativitas Mahasiswa Seni Islami. Seni Islami adalah ekspresi jiwa kaum muslim yang terungkap melalui bantuan alat instrumental baik berupa suara maupun ruang.

Dari itu semua UKM Seni Islami Unisma melaksanakan rekaman lagu Pengabdian untuk menggapai salah satu visi dan misi UKM, yakni menggemakan lagu dalam lingkup seni Islami, untuk banyak masyarakat. Lagu pengabdian tersebut dipersembahkan untuk kampus Universitas Islam Malang sebagai tanda ucapan terimakasih dan rasa syukur kepada para guru dan kampus Unisma yang telah memberikan ilmu dan pengalaman yang berharga kepada para mahasiswa