February 7, 2023

KEMAHASISWAAN

UNIVERSITAS ISLAM MALANG

Gelar Rapat Anggota Tahunan UKM Kopma Ilham Ramadhan UNISMA Untuk Lebih Bersinergi

UKM Koperasi Mahasiswa Ilham Ramadhan UNISMA telah sukses menggelar Rapat Anggota Tahunan yang bertemakan “Perkembangan Reformasi Dan Transformasi Bersama Konstribusi Anggota Kopma Demi Kemajuan Generasi Berintelektual Dan Berkarakter”. Kegiatan ini diselenggarakan pada Minggu, 18 Desember 2022 dimulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 16.00, yang bertujuan sebagai bahan evaluasi pengurus dan pengawas dalam menjalankan amanah selama 1 (satu) periode, juga merupakan ajang menuangkan pemikiran kreatif dari seluruh anggota dalam menentukan kebijakan untuk kedepannya nanti. . Kegiatan ini dihadiri oleh 40 orang yang terdiridari pengurus dan panitia. Di dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh pembina UKM Kopma yaitu Bapak Muhammad Khoirul Anwaruddin BS, SE., MM, yang mana menjadi pelengkap dalam kegiatan ini.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan ini didukung dengan adanya keinginan dari mahasiswa untuk meningkatkan kinerja UKM Kopma dalam menghadapi berbagai macam tantangan dan persoalan dalam menjalani eksistensi dan profesinya sebagai mahasiswa. Didalam Rapat Anggota Tahunan ini KABID dan ditemani  WAKABID semua bidang menyampaikan laporan pertanggungjawaban, serta tidak lupa pengawas yang juga menyampaikan. Setelah kegiatan tersebut selesai, selanjutnya yaitu pemilihan Ketua Umum periode 2023 dengan kak Lutfiatus Sholikah mendapatkan suara terbanyak. Dalam sambutan pertamanya kak Lutfia berharap agar semua pengurus mampu berkerjasama dengan baik serta tidak menggalkannya dalam keadaan apapun. Tidak hanya itu kami pun memilih pengawas yang mendapatkan hasil yaitu kak Candra Kurniawati Ningsih sebagai pengawas 1, kak Bela Safira sebagai pengawas 2 dan kak Kholifatul Fitri Asfarina sebagai pengawas 3.

Alhamdulillah kegiatan RAT UKM KOPMA berjalan dengan lancar, semoga tujuan-tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini mampu terealisasi di kemudian hari. Serta kami ucapkan selamat kepada Ketua Umum dan Pengawas baru periode 2023, semoga KOPMA dapat lebih maju dengan terpilihnya kakak-kakak tersebut.