February 7, 2023

KEMAHASISWAAN

UNIVERSITAS ISLAM MALANG

BUKTIKAN KECAKAPAN, KLARISA DIVA ANGGOTA UKM KPM UNISMA RAIH RU 1 DI AJANG PENCARIAN BRAND AMBASSADOR KARITA

Pada 19 November 2022, anggota UKM Korps Protokoler Universitas Islam Malang, Klarisa Diva Rahmasari mengikuti ajang Pencarian Brand Ambassador Karita yang diselenggarakan oleh Face of Karita di Pakuwon Mall Yogyakarta. Ajang ini memiliki berbagai macam seleksi mulai dari tahapan seleksi pertama yang dilakukan secara terbuka secara via online, interview tertutup, seleksi fotoshoot, tes bakat dan GF QnA top 10.

Klarisa memiliki motivasi untuk meningkatkan skill di dunia modelling, “ajang ini membantu untuk branding juga kedepannya, yang pastinya sebagai Brand Ambassador bukan hanya ingin menjadi seorang model, tapi juga sebagai Role model yang bisa menginspirasi dan menjadi panutan entah dibidang fashion ataupun kesetaraan gender. Karena Karita memiliki visi misi yang selaras dengan visi misi hidup saya pribadi. “Mengepakan sayap untuk berkarya , bahkan berhijab tidak akan bisa jadi penghalangnya” Ucap Klarisa.

Dari motivasi yang dimiliki oleh Klarisa ia tergerak untuk mengikuti semua proses seleksi yang cukup panjang dan menghabiskan energi, pikiran dan lainnya, dan syukur semua itu membawa hasil yang sangat baik.

“Alhamdulillah merupakan suatu kebanggan tersendiri diberikan kesempatan menjadi RU1 Face of Karita, bahkan menjadi bagian dari top 10 saja saya dapat bersyukur sekali. Banyak hal yang saya dapat, bertemu dengan orang – oramg dan perempuan – perempuan hebat. Dengan memiliki tujuan yang sama, membuktikan bahwa perempuan muda bisa untuk bergaya dan berkarya” Kesan Klarisa setelah mendapat gelar RU1 di ajang bergengsi ini.

Disisi lain klarisa juga meninggal pesan untuk seluruh perempuan, agar dapat bangkit dari rasa insecure dan terus menggali potensi terdalam yang dimiliki semua perempuan.

Pesan Klarisa kepada perempuan di luar sana “ini saatnya untuk kita menyadari bahwa kita bisa! Kita mampu! Dan kita harus percaya kepada diri kita! Jangan pernah merasa incsure untuk menunjukan versi terbaik dari dirimu. Kamu cantik! Kamu berpotensi! Dan kamu luar biasa!.

Pewarta; Ahmad Ishlahuddin CO Humas UKM KPM Unisma