KEMAHASISWAAN

UNIVERSITAS ISLAM MALANG

Diklat Bersama UKM Komunitas Teaer UNISMA 2024

Diklat Bersama UKM Komunitas Teater Unisma telah diadakan di Gedung Al-Asyari pada tanggal 24 Mei 2024 diikuti oleh berbagai sanggar fakultas Unisma yang berjumlah 9 sanggar. Diklat kali ini mengangkat tema : Seatap, Setekad, Menempa bakat.

Diklat Bersama diadakan oleh UKM Komunitas teater setiap tahun untuk membantu sanggar-sanggar yang belum melaksanakan Diklat. Diklat kali ini diisi oleh beberapa materi diantaranya tentang ke-Unisma-an, Administrasi, dan dilanjut dengan beberapa materi dan beberapa praktek tentang seni teater yang diisi oleh Staff Unisma maupun sejumlah seniman-seniman yang aktif berkecimpung di bidang teater.

Tema ; Seatap, Setekad, Menempa Bakat dinilai paling tepat diusung pada diklat kali ini mengingat banyaknya problem dan rintangan yang dialami oleh tiap-tiap individu maupun sanggar saat bergerak dibidang seni.

“Harapan kami adalah supaya anggota baru maupun panitia menyerap mater-materi yang disampaikan dan semoga hal itu memberi manfaat di kehidupan masyarakat dimasa mendatang”. Ujar Sigit selaku ketua umum UKM Komunitas Teater.