KEMAHASISWAAN

UNIVERSITAS ISLAM MALANG

Dikjut caving & Rock climbing Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam “Ranti Pager Aji” Universitas Islam Malang

Dikjut (Pendidikan lanjutan) adalah sebuah kegiatan tahunan yang dilaksanakan setelah mengikuti kegiatan DIKLATSAR dalam dikjut peserta mencoba 5 divisi yang ada pada Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam “Ranti Pager Aji” Universitas islam malang.

            Kegiatan dikjut caving & RC ini bertujuan untuk menambah ilmu dan kedisiplinan yang tinggi didalam diri mahasiswa dan mencoba divisi caving & RC sebelum masuk ke jenjang pedidikan selanjutnya. kegiatan dikjut caving & RC ini bertempat di goa lo bangi,goa nlowo & untuk RC nya di tebing Lembah kera pagak, yang dilaksanakan pada tanggal 4 – 5 Mei 2024.

Dalam kegiatan dikjut caving dan Rc ini  ini anak anak mengaplikasikan untuk Caving apliksi  nya SRT & RIGING, untuk RC mengaplikasikan top rope, runner to runner, rapling.

Pengaplikasian pada dikjut caving & RC ini merupakan rentetan materi awal untuk pengenalan anak anak baru sebelum kejenjang Pendidikan selanjutnya/ PPAP.

Harapannya dari BPH pengurus para peserta bisa memahami karakter karakter divisi yang ada di organisasi Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam “Ranti Pager Aji” Universitas islam malang. dan bisa menurunkan ilmu pada siapapun.