September 30, 2022

KEMAHASISWAAN

UNIVERSITAS ISLAM MALANG

Pengukuhan Calon Anggota UKM Panorama Photography dengan mengambil tema “Menyatukan perbedaan dalam bingkai kebersamaan”

Telah dilakukan agenda Pengukuhan Calon Anggota UKM Panorama Photography dengan mengambil tema “Menyatukan perbedaan dalam bingkai kebersamaan” sebagai tahap akhir untuk menjadi Pengurus di periode yang selanjutnya. Kegiatan ini dilaksanakannya di Coban Putri dan berlangsung selama dua hari serta dimulai pukul 12.00 WIB dengan sambutan pembukaan yang diwakili oleh ketua pelaksana maupun ketua umum UKM Panorama Photography yang bernama muhammad iqbal selaku Ketua Pelaksana dan Fatwa selaku Ketua Umum

Hal ini dilaksanakan dengan harapan para calon fotografer dapat belajar bersama untuk menghasilkan karya-karya foto yang luar biasa. Tentunya sebelum melakukan kegiatan Pengukuhan Calon Anggota, keseluruhan calon anggota telah mengikuti berbagai macam rangkaian kegiatan pendidikan dan pelatihan yang di adakan oleh UKM Panorama photography UKM Panoram Photography yang diikuti oleh 11 anggota baru. Dan juga dalam agenda pengukuhan kali ini juga di hadiri dari Anggota kehormatan dan Anggota Istimewa yang turut serta dalam melaksanakannya kegiatan ini sampai puncak kegiatan yaitu calon anggota yang dikukuhkan. Dilakukanya acara Pengukuhan ini,Tujuan dilaksanakan sebagai berikut :

  1. Sebagai persyaratan menjadi pengurus panorama photography.
  2. Untuk memperdalam pengetahuan calon anggota di bidang fotografi
  3. Sebagai sarana dalam menyalurkan bakat dan minat calon anggota di bidang fotografi

Adapun hasil dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai berikut :

  1. Calon anggota bisa mengetahui dasar-dasar teknik fotografi
  2. Menghasilkan fotografer yang professional dan kompeten
  3. Calon anggota menjadi pengurus UKM panorama photography yang kompeten.
  4. Menjadikan pengurus yang lebih aktif dan kreatif

Demikian berita acara rapat ini dibuat dengan sebenar benarnya  dan disahkan dengan penuh pertanggung jawaban supaya dapat digunakan sebagaimana mestinya .

Wallahul muwaffiq ila aqwamit tharieq

Wassalamualaikum Wr.Wb

Pewarta Acara : Humas Panpho