September 30, 2022

KEMAHASISWAAN

UNIVERSITAS ISLAM MALANG

Pemilihan Duta Wisata Guk Yuk Kab. Jombang, Duta Kampus Unisma Raih Gelar Juara Personality

Pemilihan Duta Wisata Guk Yuk Kab. Jombang 2021 berlangsung lancar, Jumat (26/11/2021) lalu. Acara yang bertempat di Gedung Bung Tomo tersebut menerapkan prokes secara ketat. Setiap tamu undangan dan peserta yang masuk melewati pengecekan suhu tubuh.

Pada malam Grand Final, Duta Bagus Rodhifan berhasil mendapatkan gelar Juara Personality Guk Jombang 2021. Segala seleksi telah ia lalui dengan lancar, mulai dari Seleksi Administrasi, seleksi pengetahuan kebudayaan dan pariwisata, kepribadian, bakat, tes tulis Pengetahuan Budaya,Pariwisata, dan Inggris, tes wawancara pengetahuan budaya,pariwisata,inggris, seleksi karantina yang berlangsung selama 3 hari 2 malam guna untuk memantapkan pengetahuan terhadap sektor pariwisata di Jombang khususnya yang hanya menyisakan 15 Besar. Hingga pada Grandfinal tersisa 9 besar.

Alasan Duta Bagus mengikuti ajang ini adalah “Karena sebagai millenial asli Jombang saya ingin berkontribusi secara nyata dalam memajukan Jombang melalui pengembangan Budaya dan Pariwisata” Ujarnya. Duta Bagus semakin bersemangat untuk mengembangkan budaya dan menshowup potensi wisata yang ada di Jombang khususnya atas gelar yang baru disandangnya sebagai Juara Personality dalam Guk Yuk Kab. Jombang 2021.

 

Pewarta: Duta Septwin Nisaul Haq

Koordinator Humas UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA