September 30, 2022

KEMAHASISWAAN

UNIVERSITAS ISLAM MALANG

Lepas Rindu Aksi Panggung, UKM Musik Gaung 193 Gelar Konser bertajuk “HYSTERIACT”

Pagelaran musik atau biasa disebut konser musik merupakan suatu pertunjukan langsung yang diadakan untuk menghibur para pecinta musik. UKM Musik Gaung 193 merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang bergerak di bidang musik berada di bawah naungan Universitas Islam Malang.

Tepat pada tanggal 18 Maret 2022 UKM Musik Gaung 193 menggelar konser musik yang bertajuk “HYSTERIACT”. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan yang diadakan oleh UKM Musik Gaung 193. Bila konser musik sebelumnya yang diselenggarakan diatas panggung-panggung besar atau rigging, untuk konser musik kali ini yang berada di tengah-tengah pandemi hanya diselenggarakan di sebuah café secara virtual melalui live streaming youtube UKM Musik Gaung 193.

Konser musik yang bertajuk “HYSTERIACT”, memiliki arti sebagai media para penonton untuk meluapkan emosionalnya, baik dari segi aliran musiknya maupun segi pertunjukan yang mendukung acara tersebut. Untuk menunjang konser ini UKM Musik Gaung 193 menghadirkan beberapa komunitas seperti, komunitas skateboard dan komunitas mural.

Rangkaian kegiatan telah berlangsung dengan khidmat. Acara dimulai pada pukul 15.00 WIB yang diawali dengan sambutan ketua pelaksana “HYSTERIACT” kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari home band UKM Musik Gaung 193 yaitu Band Shylent dan Band Faxon. Tidak hanya itu acara ini juga mengundang penampilan band dari beberapa UKM eksternal,  yaitu UKM Ikabama, UKM Opus 275, UKM Asmik, UKM UAB, dan UKM Komsen. Setelah itu juga ada penampilan dari beberapa talent seperti, Band Tigerhead, Band Bullzar, Live Art, Parade Komunitas Skateboard, Band NoiseBrain, Band Sunny Side, dan Band Osborn.

Tak hanya itu saja, di penghujung acara UKM Musik Gaung 193 menghadirkan salah satu band yang sedang naik daun di Malang Raya sebagai Guest Star di konser musik ini, yaitu Band Dazzle. Siapa yang tak kenal dengan nama band yang sangat populer ini. Pasti saja para pecinta musik sudah mengetahuinya, apalagi para pecinta musik berdomisili Malang.